share tmpt makan [ TANGERANG ]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  MaNusia-BoDoH on Sun Apr 27, 2008 6:04 pm

ayo ayo sapa yg tau tmpt makan enak d tangerang jng diem aja plis....
share tmptnya dunk sapa tau aja d sana nemuin jodoh lol! lol!

MaNusia-BoDoH
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 52
Location : iN YouR HeaRt.....
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  IcAn on Sun Apr 27, 2008 6:55 pm

tuh a di Tempe Mendoan enak t4 nya.....


banyak wanita"muda tongue tongue tongue tongue tongue

wkakwkakwkw

IcAn
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 67
Age : 24
Location : CITOS (Ciindah town square)
Registration date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  ishi on Mon Apr 28, 2008 2:44 pm

hmmmm..... yg pasti banyak tmpt makan yg enak di tangerang, ada yg enak n murah meriah ada yg enak n lumayan mahal. tergantung mau situasi yg kaya gmn dulu, mau yg cozy, rame, bnyk anak muda (biar bs tepe2 jg Very Happy ), atau yg nyaman. mau infonya???? tunggu aja Cool

ishi
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 45
Age : 31
Location : Tangerang Paztinya ^_^
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  ·£ee Prince§· on Mon Apr 28, 2008 2:48 pm

Pokok.. è harus yang Wenak è ... PuuOOooLLL.... lol! lol! lol!

·£ee Prince§·
Admin
Admin

Jumlah posting : 50
Location : VZ
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  MaNusia-BoDoH on Mon Apr 28, 2008 4:52 pm

-harganya terjangkau buat traktir cewe
-trus makananya uenakk yg pasti.....
-tempatnya nyaman....

ada ga yan tmpt kek gitu d tangerang......

tambahan nih klo mau minum es Juice ada tuh d deket GOR TANGERANG
lbh spesifiknya nanti yah ini jg lum tau nama jalannya cmn tau tempatnya >.<
maklum kebiasaan buruk tau tempat tapi ga tau alamatnya Twisted Evil Twisted Evil

MaNusia-BoDoH
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 52
Location : iN YouR HeaRt.....
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  _†InVoKeLee†_ on Mon Apr 28, 2008 7:57 pm

Wah2..

deket2 kavling kan ya lang??

jus yg kemaren itu bukan??

itu baru muantep puooll...

6 rebu doank gelas gede......

kurang kenyang apa??

_†InVoKeLee†_
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 40
Age : 23
Location : dMaNa aDa Yg NaMaNy CiNTa..[GiLa Kaw Cok2] Coq kok di bawa2
Registration date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  MaNusia-BoDoH on Mon Apr 28, 2008 8:00 pm

kakwkawkwkw.....
iya yg krmn ndut....
maknyoss dah untung 6 rebo ga d ember bisa mabok gw cheers cheers

MaNusia-BoDoH
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 52
Location : iN YouR HeaRt.....
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  _†InVoKeLee†_ on Mon Apr 28, 2008 8:15 pm

awkakwkawk..

wah2.....

jadi promosiin gitu.....

wekwakkwakwak.........

ayo ayo ayo ayo..

6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu

lol! lol! lol! lol!

_†InVoKeLee†_
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 40
Age : 23
Location : dMaNa aDa Yg NaMaNy CiNTa..[GiLa Kaw Cok2] Coq kok di bawa2
Registration date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  MaNusia-BoDoH on Mon Apr 28, 2008 8:31 pm

_†InVoKeLee†_ wrote:awkakwkawk..

wah2.....

jadi promosiin gitu.....

wekwakkwakwak.........

ayo ayo ayo ayo..

6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu 6 rebu

lol! lol! lol! lol!

lg jual diri ndut??? Razz Razz

kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...!!!

MaNusia-BoDoH
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 52
Location : iN YouR HeaRt.....
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  IcAn on Mon Apr 28, 2008 8:35 pm

laH kalo gtu peceL lele ala singapur Smile Smile Smile Smile Smile



tp beLi nya jg di singapur lol! lol! lol! lol! lol!

IcAn
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 67
Age : 24
Location : CITOS (Ciindah town square)
Registration date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  _†InVoKeLee†_ on Mon Apr 28, 2008 8:37 pm

aWkawkakwkaw......

sialan lw......

GG.........

awkawkkawkwakwakk.....

kagak lah......

jualan jus..

ayo2 mix Jus nya..

Mangga + Alpukat..

ayo2 di coba di coba

_†InVoKeLee†_
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 40
Age : 23
Location : dMaNa aDa Yg NaMaNy CiNTa..[GiLa Kaw Cok2] Coq kok di bawa2
Registration date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  Dorin on Thu May 01, 2008 3:46 pm

Tukang bakso di depan robinson enak mimi nya Teh botol soro hmm totalx2 5k tapi enak ^ ^

_________________

Dorin
Admin
Admin

Jumlah posting : 60
Age : 31
Location : •[T]ank•╫•[R]ank
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  MaNusia-BoDoH on Fri May 02, 2008 1:36 pm

waroeng-bunga
d daerah islamic tepatnya d depan R.S qadar....

Ice Creamnya MAKNYOS + otak" ikan

cmn ga tau dah msh enak apa ga dah lama ga k sana soalnya Wink Wink

MaNusia-BoDoH
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 52
Location : iN YouR HeaRt.....
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  Viper on Fri May 02, 2008 5:45 pm

wah wah...

tenang" viper datang makanan datang (lho)

yang deket aj dulu

klo mau yang hangat" mampir aj ke nasi kucing di perapatan kantor (sebelah kanan).ada jahe angetnya maknyus

klo mau yang ngemil" (apa lagi tahu),ad tukang gorengan di turunan nila,harganya mungkin mahal,tapi tahunya enak,apalagi di makan hangat"
nga jauh dari tukang tahu,ad tukang martabak bangka yang enak,harganya bersaing

klo ad yang mau cakwe???di turunan cemara ke arah malabar,ad tukang jualan cakwe yang enak

nanti di sambung lagi

Viper
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 14
Age : 32
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  ishi on Fri Mar 04, 2011 12:22 pm

cafe 21 balakang robinson (pinggiran sungai cisadane)

harga memang lmyn mahal... tapiii...

makanannya itu bisa buat 3-5 org...

jadi lebih enak dtgnya ramean sama2 tmn2 u... jadi bisa mesen banyak lauk + bayarnya bisa patungan.ehehehehe...

rasanya enak bagi lidah gw...

tempat yg enak buat bawa tmn2, pcr, kluarga jg..

klo sndr mendingan jangan.. agak berat cost yg u kluarin ehehehehehe

lol! lol! afro afro

ishi
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 45
Age : 31
Location : Tangerang Paztinya ^_^
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  ishi on Fri Mar 04, 2011 12:26 pm

pempek yanto..

lokasi : jalan borobudur raya.. seberang indomaret jln parapat raya..

tempat : enaknya sih pesen dsitu trus bawa pulang.. soalnya tmptnya sempit.. paling kapasitasnya cm buat 6-8org aj.

harga : untuk rasa yg enak hrganya pantas ko...

ada kapal selam kecil or besar, ada'an, lenjeran, tek'wan jg da ko..

bagi pecinta pempek.. pempek yanto merupakan recomended place 4 you bounce bounce cheers cheers

ishi
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 45
Age : 31
Location : Tangerang Paztinya ^_^
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

RUMAH MAKAN IBU HJ. KOKOM

Post  ishi on Sat Mar 05, 2011 12:58 pm

Rumah Makan Ibu Hj. Kokom
Jl. KH. Hasyim Ashari No.20
Cipondoh
Kota Tangerang
Banten

Rumah makan yang berada di pertigaan menuju perumahan Poris selalu ramai oleh pengunjung. Di depan rumah makan ini, Anda dapat melihat deretan mobil yang terparkir dan kesibukan dari tukang parkir yang berusaha menertibkan kendaraan. Bila dilihat dari depan, rumah makan ini layaknya seperti rumah makan biasa, rumah makan dengan tembok dan kursi plastik. Tapi saat Anda masuk ke rumah makan, ternyata masih ada halaman belakang yang sangat luas. Di halaman belakang inilah yang menjadi tempat favorit untuk menyantap menu yang ada.

Pada halaman belakang, tempat makan dibuat berupa saung-saung atau pondok dengan dinding bambu dan atap daun yang membentuk ruangan-ruangan. Suasana disini terasa sejuk karena adanya pohon-pohon yang ditanam di jalan-jalan di antara saung-saung. Besarnya saung berbeda-beda, mulai untuk 4 orang saja sampai ada saung yang bisa untuk 12 orang atau lebih. Agar semakin sederhana, sebagian besar saung tidak disediakan kursi alias Anda bisa makan sambil lesehan. Tetapi, bila lebih suka duduk di atas kursi, ada juga saung yang terdapat kursi di dalamnya. Dengan dinding hanya setinggi lutut, Anda akan merasakan hembusan angin yang bertiup sepoi-sepoi. Anda juga dapat memandang danau yang ada di sebelah tempat ini, bila Anda duduk di saung yang ada di bagian belakang. Rumah makan ini terletak persis di tepi Situ Cipondoh yang juga dimanfaatkan sebagai tempat wisata bagi masyarakat sekitar.

Tidak hanya suasana yang ditawarkan oleh pemilik untuk pengunjungnya. Makanan tradisional sederhana dan alami inilah yang juga ditawarkan oleh pemiliknya. Menu bergaya Sunda dan Betawi sangat cocok bagi lidah para pengunjung. Sebagai pilihan, Anda dapat memesan sayur asam, tempe, tahu, pepes, ikan gurame, karedok, ayam bakar atau ayam goreng kuning yang menjadi menu favorit. Hal ini tidak mengherankan, karena ayam goreng yang digunakan merupakan ayam kampung dengan bumbu kuning yang meresap dengan daging ayam dan bumbu yang renyah. Apalagi ditambah sambal terasi, sayur asam dan pete,dan tentu saja lalapan, pasti Anda bisa ketagihan dibuatnya.

Sambil menunggu menu utama, Anda dapat memesan otak-otak atau tahu sumedang sebagai makanan pembuka. Sedangkan untuk minuman, ada teh, soft drink, es jeruk atau kelapa muda. Semua dapat Anda nikmati tanpa perlu kuatir kantong Anda akan jebol dibuatnya, karena semua ditawarkan dengan harga terjangkau.

Anda juga harus berlatih kesabaran, bila Anda mengunjungi tempat ini saat jam makan siang atau akhir pekan. Tempat ini biasanya akan penuh oleh pengunjung dan untuk dapat makan di saung, Anda harus rela menunggu di depan saung yang masih ditempati pengunjung lain agar dapat segera ditempati setelah selesai. Begitu juga sebaliknya, Anda harus rela dan bertenggang rasa bila saat Anda makan, akan ada pengunjung lain yang berdiri menunggu saung kosong selesai Anda bersantap. Semua ini karena kombinasi dari makanan, harga dan suasana yang dihadirkan menjadikannya selalu dipenuhi para penikmatnya.


lol! lol!

ishi
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 45
Age : 31
Location : Tangerang Paztinya ^_^
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: share tmpt makan [ TANGERANG ]

Post  Sponsored content Today at 2:49 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik